PDAM Manado Gelar Gala Dinner

Manado442 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Setelah melaksanakan Bimtek, PDAM Wanua Wenang Manado untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan karyawan menggelar kegiatan outbound kunjungan kepasar tematik dan diakhiri dengan gala dinner, Sabtu, (19/8/2023).

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya berharap PDAM Wanua Wenang Manado bisa meningkatkan kualitas pelayanan air bersih untuk masyarakat.

“Mari layani konsumen dengan baik, jangan marah-marah, kalau ada masalah langsung diperbaiki, berharap PDAM Wanua Wenang ini Doing Well by Doing Goods artinya perusahaan berkembang dan berhasil dengan melakukan atau melayani konsumen dengan baik,” ujarnya.

Diakhir sambutan walikota berharap kegiatan Family Gathering ini bisa memberikan semangat serta menyemangati semua yang ada di PDAM Wanua Wenang Manado untuk bekerja, melayani masyarakat Kota Manado.

Baca juga:  Di Doakan BPMS GMIM, SBAN Liow Caleg DPD RI Nomor Urut 8: Inilah Aku Utuslah Aku

Sementara itu, Dirut PDAM Wanua Wenang Wenang Manado Meiky Taliwuna menyampaikan banyak terima-kasih untuk Wali Kota Manado Andrei Angouw sebagai Kuasa Pemegang Modal (KPM) yang begitu perhatian seta support selama ini kepada PDAM Kota Manado.

Kata Taliwuna pelayanan itu adalah satu kewajiban dan merasa puas kalau bisa melakukan itu, diketahui image PTAir dan mungkin juga PDAM 15 tahun terkahir sangat buruk artinya kurangmerespon kebutuhan masyarakat dan itu membuat masyarakat trauma.

“Bukan hanya kantor bagus, mega, nyaman, dingin tapi pelayanan dilapanganpun sudah kita sentuh dan ini perlu untuk merubah image tersebut. Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami dan itu sudah kami lakukan,” terang Taliwuna.

Baca juga:  Diresmikan Puan Maharani, Pasar Jengki Manado dihimpit Jembatan Soekarno Dan Megawati

Kegiatan dikunci dengan pengumuman lomba dan pemberian hadiah bagi pemenang.

(lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *