Tingkatkan Tata Kelola Pelayanan Kepada Masyarakat, PDAM Wanua Wenang Manado Gelar Bimtek

Manado248 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Guna meningkatkan tata kelola SDM, Keuangan dan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wanua Wenang Manado menggelar bimbingan teknis (Bimtek) “Pengelolaan Resiko Operasional dan tata kelola perusahaan, bertempat di Hotel Mercure Tateli Kabupaten Minahasa, Sabtu ( 19/8/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Wanua Wenang Manado Melky Taliwuna.

Dalam sambutannya Taliwuna menyampaikan kegiatan bimtek ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan SDM serta tata kelola air bersih untuk masyarakat Manado.

Taliwuna juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BPKP propinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring hadir langsung dan mendukung penuh kegiatan bimtek pengelolaan resiko operasional dan tata kelola perusahaan.

Baca juga:  Jemaat GMIM Solafide Sea Rayakan HUT Ke-2 Dirangkaikan Dengan Pentahbisan Pastori

” Terima Kasih dan Apresiasi saya untuk Kepala BPKP Propinsi Sulut yang hadir langsung dan mendukung penuh akan kegiatan ini. Selamat mengikuti kegiatan ini, guna meningkatkan SDM, tata kelola perusahaan deng baik dan pelayanan air bersih kepada masyarakat,”ucap Taliwuna.

Taliwuna berharap dengan kegiatan ini, seluruh pegawai PDAM Manado dapat memahami terkait pengelolaan resiko operasional dan tata kelola perusahaan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan pembangunan (BPKP) Propinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring mengatakan BPKP akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan PDAM Manado dalam meningkatkan tata kelola perusahaan.

Beliau juga berharap dengan kegiatan bimtek ini dapat meningkatkan pemahaman bagi para pegawai dalam penerapan pengelolaan resiko operasional dan tata kelola perusahaan sehingga antisipasi dapat di optimalkan.

Baca juga:  Kumentas: Bupati E2L Keliru Sampaikan Data, Tandanya Tidak Tahu Jumlah Penduduknya

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini dari BPKP Sulut yaitu Sandres Hutagalung dengan materi penerapan managemen resiko pada PDAM Manado dan Harry Mustori membawakan materi tentang penyusunan Register analis resiko. ( lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *