Lepas Kontingen POPNAS, Wagub Kandouw Raih Medali Sebanyaknya, ASN Tingkatkan Kinerja

Pemerintahan274 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw melepas kontingen Sulut mengikuti POPNAS XVI di Palembang.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (25/08/2023) disaksikan pejabat Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan mewakili Gubernur Sulut mengucapkan selamat bertanding bagi Kontingen POPNAS.

“Jaga nama baik Provinsi Sulut, dan berprestasi sesuai dengan aturan, jaga sportivitas dan kekompakan, kalau boleh raihlah medali sebanyak-banyaknya,” ungkap Wagub.

Wagub berharap, mudahan mudahan kontingen tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

“Saya harap dapat mendampingi tim POPNAS dengan baik, baik transportasi, akomodasi dan konsuminya harus kita jaga baik. Karena ini anak-anak kita semua,” harap Wagubm

Baca juga:  Resmikan SAM Air, Wagub Steven Kandouw : Pemerintah Terus Memperhatikan Daerah Kepulauan

Selain itu, orang nomor dua di Provinsi Sulut menitip pesan kepada ASN di lingkungan Pemprov Sulut tingkatkan kinerja kita semua, dedikasi dan prestasi tetap kita upayakan terutama disiplin.

“Saya khusus berterima kasih laporan tindaklanjut dari temuan-temuan BPK secara signifikan terselesaikan. Terima kasih atas partisipasi dari rekan sekalian,” ungkap Wagub.

Terkait dengan cuaca panas dan kemarau, Wagub Kandouw mengajak pemerintah menjadi garda terdepan mengupayakan supaya tidak terjadi kebakaran hutan atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Juga menghadapi pembahasan KUA-PPAS APBD 2024 dan APBD Perubahan, kata Wagub Kandouw, apa pun anggarannya kita harus menjaga performens kita masing masing.

“Terutama pelayanan kepada masyarakat, tidak ada kata kendor. Semangat, ikhtiar dan tekat kita bersama sebagai pengayom masyarakat harus kita jaga,” pungkasnya.

Baca juga:  Gubernur Olly Hadiri HUT ke-12 GMIM Kinamang Kiawa Wilayah Kawangkoan

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *