DPRD Dan Pemkot Manado Sepakat KUA PPAS Perubahan APBD 2023 Untuk dibahas

Manado620 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD Perubahan Tahun 2023, bertempat di ruang rapat paripurna kantor DPRD kota Manado, Senin (28/8/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado  Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt dan Wakil Ketua DPRD Noortje Van Bone di dampingi Wakil Ketua Adrey Laikun dihadiri langsung Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Hadir dalam rapat paripurna ini dan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah KotaDr. Micler C S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota, Para Camat serta pejabat eselon lainnya.

Baca juga:  Giat Kecamatan Sario, Camat Handri Lasut Terus Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarang

Ketua DPRD Aaltje menyampaikan agenda rapat sekaligus memberikan beberapa gambaran umum sehubungan pembahasan hingga pelaksanaan rapat paripurna ini dalam rangka penandatanganan KUA PPAS Perubahan APBD tahun 2023.

Walikota AA memberikan sambutan sehubungan dengan Perubahan KUA PPAS APBD Tahun 2023. Wali Kota menyampaikan gambaran umum sehubungan akan dilakukan Perubahan KUA PPAS APBD 2023.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan APBD 2023 antara Pemerintah Kota oleh Wali Kota dan Sekretaris Pemerintah Kota Manado dengan Pimpinan DPRD Kota Manado.

Bersama dewan dan pemkot sepakat KUA PPAS APBD Perubahan 2023 dibahas lanjut.(*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *