Hadapi Pileg Dan Pilpres 2024 PSI Dan Gerindra Tomohon Jalin Hubungan Bicarakan Topik Serius

Politik, Tomohon268 Views
banner 468x60

Teropongsulut.com, Tomohon – PSI Tomohon dibawah kepemimpinan Audy Kalangi bersama pengurus mengadakan kunjungan ke kantor Partai Gerindra Tomohon, Senin (21/08).

 

Kunjungan dalam rangka membangun Hubungan diantara partai politik menghadapi pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

 

Dalam Pertemuan Itu tidak hanya membicarakn soal kerja sama tapi keseriusan dalam membangun Kota Tomohon.

 

Meskipun membicarakan topik yang serius perihal Kota Tomohon kedepan, namun tetap cair dan penuh canda.

 

“Kami tentu sangat gembira dan senang dengan kehadiran pengurus PSI di kantor kami,” kata Sekretaris Gerindra Tomohon Marten Kreysen pada saat menyambut dan membuka diskusi.

 

Bagi PSI sendiri ini merupakan bagian dari balasan dan bentuk apresiasi atas kunjungan ketua umum Gerindra ke base camp PSI di Jakarta balas bendahara PSI Tomohon Sis Nathalia Kaligis.

Baca juga:  Awali Kampanye Dengan Doa Bersama Dan Aksi Sosial, PAC PDI Perjuangan Malalayang Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud

 

Menghadapi pileg dan pilpres 2024 PSI dan Gerindra Tomohon bersepakat untuk menjalani kontestasi dengan semangat, mengedepankan ide, gagasan, dan beretika.

 

“Kami mendorong politik yang santun beretika saat pileg dan pilpres 2024” ucap ketua Gerindra Tomohon, Sendy Rumajar.

 

Menyepakati penyampaian ketua Gerindra Tomohon, Audy Kalangi bersama anggota bersepakat untuk membangun demokrasi yang elegan dan beretika serta menunjukan niat serius dalam membangun kota Tomohon.

 

“Kami sepakat dengan pernyataan ketua Gerindra. Kota Tomohon sebagai Kota Religius dan kota pendidikan seharusnya jadi baromoter untuk demokrasi yang beretika. Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kedamaian penting dijaga. Kami mengharapkan partisipasi yang lebih strategis dari kaum milineal dan Gen Z di Tomohon. Menjadi penonton bukan jamannya lagi, tapi mari terlibat bersama buat Tomohon naik kelas dalam berdemokrasi” kata Audy Kalangi, ketua PSI Tomohon yang juga anggota komisi PKB wilayah Tomohon 3 ini.

Baca juga:  Surat Suara DiGraha Gubernur ?. Kadis Kominfo Sulut Evans Liow : Ada Surat KPU, HBL Stop Giring Opini Kebencian

 

Pertemuan ini selain melibatkan pengurus dari PSI dan Gerindra, juga hadir beberapa bakal calon legislatif dari kedua pihak seperti Yeremia Paat Gideon Paat, Willy Kaunang, Frits Sampul, Evho Paat dan Rocky Loho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *