Pelaku Penikaman yang Viral di Medsos, Berhasil Diamankan Team Resmob Minahasa

Hukrim, Minahasa623 Views
banner 468x60

Polres Minahasa, teropongsulut – Senin 28/8 sekitar jam 07.30 wita berdasarkan informasi dari masyarakat lewat Sosial Media yang sempat viral bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sajam yang dialami oleh korban degan identitas S.P 18 Th, Desa Watuemea Kec. Eris dan terjadi di Ruas Jalan Toling Oki Kec. Eris.

Berdasarkan Infromasi tersebut Team Resmob dipimpin Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk berhasil mengamankan di duga pelaku penikaman degan identitas R.O,17 Tahun Desa Toliang Kec. Eris. Pelaku telah diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan, kemudian diserahkan kepada Piket Reskrim untuk dilakukan penyeledikan lebih lanjut .

Kronologis kejadian :
Bahwa pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 sekitar pukul 07.30 WITA saat itu korban dalam perjalanan mengarah ke Tondano untuk pergi bekerja di Indomaret Kampus Tataaran dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat melewati jalan raya Desa Touliang Oki Kec. Eris, lalu lelaki REVOL OMBONG menghadang sepeda motor korban dengan cara menahan bola motor menggunakan kedua kakinya. Selanjutnya lelaki REVOL OMBONG memukul kepala korban namun saat itu korban menggunakan helm, lalu korban turun dari sepeda motornya dan sepeda motornya terjatuh. Selanjutnya lelaki REVOL OMBONG menonjok wajah korban sebanyak 1 kali, kemudian korban membalas menonjok wajah lelaki REVOL OMBONG. Setelah itu lelaki REVOL OMBONG mengeluarkan senjata tajam jenis pisau berwarna stainless steel dari balik bajunya, lalu korban langsung melarikan diri dan terjatuh dijalan hingga terlentang. Kemudian lelaki REVOL OMBONG mendekati korban yang sudah terlentang dijalan dan pisaunya diarahkan ke badan korban, dan saat itu korban menahan pisau yang dipegang oleh lelaki REVOL OMBONG menggunakan kedua tangan korban sehingga saat itu korban mengalami luka gores di kedua telapak tangannya. Lalu korban mendorong lelaki REVOL OMBONG hingga terjatuh dan korban berdiri dan langsung melarikan diri, namun lelaki REVOL OMBONG mengejar korban menggunakan senjata tajam, lalu lelaki REVOL OMBONG menikam korban menggunakan pisau yang dipegangnya dan mengena di punggung belakang atas korban. Setelah itu korban melarikan diri dan mencari pertolongan di rumah warga, selanjutnya ada seorang anggota Polisi yang membantu membawa korban ke Rumah Sakit.

Baca juga:  Pj Bupati Minahasa Ikuti Ibadah Syukur HUT Minahasa ke 595 di GMIM Riedel Wawalintoan

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tikam di punggung belakang atas dan luka gores di kedua telapak tangan korban.

Motif kejahatan:
Mabuk dan buat keonaran di jalan umum desa toliang oki dan juga mencegat kendaraan R2 yg dikendarai korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *