Tiba di Sulut, DR Peter Youngren Bangga Dengan Toleransi Antar Umat Beragama

Berita1437 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, DR Peter Youngren Tiba di Manado mendapatkan sambutan hangat dari Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulut Steven Liow dan masyarakat, di VIP Bandara Sam Ratulangi, Selasa (29/08/2023).

Peter mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah dan panitia.
“Saya bersyukur dan senang dengan panitia yang telah bekerja keras. Sangat simpati melihat itu semua. Terima kasih,” katanya.

Peter juga mengaku senang berada di Manado. “Saya tau orang Manado begitu toleran. Manado, Sulut adalah tempat yang baik. toleransi Beragama sangat kuat, Karena itu kami membuat festival persahabatan. Artinya kami ingin bersahabat dengan semua orang dan Manado bisa jadi contoh untuk persatuan,” ungkapnya.

Baca juga:  Dapat Dukungan Penuh ODSK, Bupati Sorongan Gelar Discover Underwater Photography Exhibition di Mitra

Diketahui DR Peter Youngren Akan menjadi pembicara dalam Festival Persahabatan Manado yang akan digelar di Pohon Kasih Kawasan Megamas, 31 Agustus hingga 3 September sekitar pukul 17.00 WITA

Untuk itu Peter juga mengajak warga Sulut khususnya Manado untuk hadir di festival persahabatan. “Banyak orang yang percaya festival ini akan memberikan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Indonesia. Semua oran apapun agamanya dipersilahkan di Pohon Kasih Kawasan Megamas. Saya percaya anda berharga, anda memiliki tujuan ilahi, anda diciptakan untuk hidup, cinta dan yang terbaik dari Allah,” ungkapnya.

Menurut Peter, anda dapat mengharapkan kasih Allah membawa kesembuhan fisik dan harapan bagi keluarga anda. “Saya bukan penyembuh tapi saya telah melihat Tuhan melakukan mukjizat yang tak terbantahkan. Mukjizat terjadi karena kasih Allah melalui Yesus Kristus-Isa Al Masih. Saya tidak meninggikan satu agama diatas agama yang lain. Melainkan kasih Allah bagi semua orang,” pungkasnya.

Baca juga:  Buat Keresahan, Akun FB Atas Nama Rio Dondokambey Beredar, Rido Minta Masyarakat Waspada

(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *