Rayakan HUT Ke-54 Steven Kandouw, OD Deklarasikan Calon Gubernur Sulut

Berita891 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw sangat istimewa, di Basecamp Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (5/9/2023).

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey (OD) yang juga Gubernur Provinsi Sulut mendeklarasi Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut dari PDIP.

“Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu,” kata Olly, diiringi tepuk tangan oleh kader PDIP.

Menurut Olly, waktu dirinya menjadi Gubernur umur 55 tahun. Pak Steven merayakan HUT Ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun.

Baca juga:  Disbud Sulut Gelar Sosialisasi Koleksi Museum di Sangihe, Lukas :Kepulauan Menyimpan Banyak Koleksi Bersejarah

“Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly.

Karena itu, Olly mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw. “Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir disini,” pungkasnya.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *