Walikota AA diDampingi Kadis PUPR Manado Cek Perbaikan Drainase di Kalimas Dan Pembuatan Pedestrian Kompleks Pasar Jengki Bersehati

Manado434 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut-selesai kerja di Kantor Wali Kota Manado  Andrei Angouw (AA) mengunjungi Kali Mas Kompleks Pasar Jengki Bersehati Manado. Di lokasi ini Wali Kota melihat perbaikan drainase serta pembuatan pedestrian yang sedang dilakukan, kemarin.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam cek lokasi ini Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu serta pejabat teknis lainnya. Kondisi pekerjaan dilokasi diamati Wali Kota dan bertanya kepada pelaksana.

Bagi Wali Kota Pohon yang ada di pembuatan Pedestrian agar tetap dijaga. Wali Kota juga ikut menanyakan soal penyiapan ruang terbuka disamping pedestrian untuk dibuat taman. Wali Kota mewarning agar matrial sisa yang tidak terpakai dibersihkan termasuk tanah-tanah yang tidak dipakai.

Baca juga:  Atasi Masalah Persampahan, Kecamatan Wanea Dapat Bantuan 1 Unit Kendaraan Sampah

Selanjutnya Wali Kota melihat pembuatan trotoar yang sementara dibuat. Wali Kota berharap ketika trotoar dan pedestrian selesai dibuat lengkap dengan tamannya akan membuat lokasi ini apik, bersih dan estetik sehingga menjadi daya tarik warga bahkan wisatawan untuk menikmati lokasi ini.

Selesai dari Kali Mas, Wali Kota didampingi Kadis PUPR menuju Wawonasa Lingkungan III melihat perbaikan drainase dan gorong-gorong. Wali Kota berdialog dengan pelaksana termasuk aparat kelurahan dan lingkungan yang ada di Lokasi. (*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *