Hadir dan Beri Penghiburan, ODSK Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Ganda Maramis

Berita205 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) melayat ke rumah duka Keluarga Ganda-Maramis, atas meninggalnya almarhuma Vony Maramis yang tutup usia 74 tahun empat bulan, Sabtu (9/9/2023).

Gubernur Olly mengatakan, kehadiran kita disini untuk memberikan penghiburan kepada keluarga besar Ganda-Maramis, di mana ibunda kekasih dipanggil Tuhan Yesus Kristus.

“Tentunya keluarga sangat mengharapkan kehadiran ibunda di tengah-tengah keluarga, tapi Tuhan selalu merangkan yang terbaik dalam kehidupan umat kristiani. Hari ini, esok atau kapan pun Tuhan memanggil kita harus siap,” kata Olly.

Menurut Gubernur Olly, dalam kehidupan kita sebagai manusia kita sangat berharap ibunda berada di tengah tengah keluarga sampai kita melakukan kebaikan-kebaikan yang ada.

Baca juga:  Disupport Langsung Sulut United, Tim Futsal JIPS On Fire di Kejuaraan Sepakbola HUT Ke-59

“Banyak hal yang tinggalkan ibunda kekasih kepada anak anak dan cucu, cucu. Sehingga mereka bisa melihat secara langsung apa yang ditinggalkan ibunda kekasih salah satu anaknya menjadi bupati di Minahasa Utara,” kata Olly.

Gubernur Olly juga menceritakan mengenal Bupati Joune Ganda dari ibunda kekasih. Karena ibunda pernah berkata kalau anaknya bisa menjadi bupati.

“Ibunda membuka jalan sehingga Joune Ganda menjadi bupati. Memberikan jalan buat kesuksesan anak. Semoga hal-hal yang baik yang sudah ditinggalkan di tengah kehidupan berjemaat tentunya kita aminkan terus,” kata Gubernur seraya berharap Tuhan selalu menyertai keluarga yang tinggalkan.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *