Andrei Angouw Lepas Napak Tilas PAC PDI Perjuangan Kecamatan malalayang

Manado513 Views
banner 468x60

Minahasa- Napak tilas di lepas Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw sambil berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan memelihara kebersamaan antar pengurus dan anggota PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang.

” tetap terus menjaga dan pelihara kebersamaan dan kekompakan  agar  cita-cita perjuangan partai dapat terwujud,”kata Angouw.

Perlu di ketahui, PAC PDIP Malalayang ini dipimpin Ketua Jean Sumilat terus giat melakukan berbagai kegiatan guna membangun kebersamaan dan mempererat persaudaraan sesama pengurus dan anggota.

” Membangun ikatan kerja sama dengan tim merupakan suatu hal yang harus di miliki untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Sumilat.

Setidaknya kekompakan dan kesolidaritasan tersebut selalu di tunjukkan dan terus dipupuk oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang.

Baca juga:  Disahkan, PD Pasar Berubah Jadi Perumda Pasar Manado

Kegiatan Napak Tilas, di Pantai Tulap, Kabupaten Minahasa, Sabtu kemarin dipimpin Ketua PAC Malalayang, Ir Jean Sumilat, rombongan napak tilas dilepas oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan, Andre Angouw, di Jalan Boulevard Manado.

Iring-iringan puluhan kendaraan yang terdiri dari ratusan anggota, pengurus, dan simpatasan PDI Perjuangan Malalayang tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 12.00 siang.

Kemudian acara diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin Pdt, Jefry Royke Umboh S.Th dan dilanjutkan dengan makan siang sebelum dilaksanakan beberapa kegiatan lomba.

Dalam sambutan, Jean Sumilat yang juga sebagai anggota DPRD Manado, menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya acara tersebut.

“Kita kumpul di sini bukan hanya sekedar jalan-jalan atau acara ceremony, tetapi kita mau membuktikan bahwa partai PDI Perjuangan solid dan tentunya kita juga harus menjaga marwah PDI Perjuangan,’ kata Jean yang Caleg 2024 itu.

Baca juga:  Setelah Hujan Berhenti, Walikota AA Cek Beberapa Lokasi di Manado

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba tarik tambang putra dan putri serta lomba lari kardus yang diikuti oleh seluruh pengurus ranting di PAC Malalayang, penyerahan hadiah dan pertunjukan senam Sicita. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *