Irene Pinontoan Bagikan Bantuan Natura Kepada 120 Kader Posyandu Lansia

banner 468x60

Manado,teropongsulut.com-
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene G Angouw Pinontoan yang juga istri Walikota Andrei Angouw membuka kegiatan peningkatan kapasitas kader posyandu tahun 2023.

Kegiatan ini di selenggarakan  tim penggerak PKK Kota Manado bekerjasama dengan dinas Sosial Kota Manado.

Jumlah peserta kegiatan sebanyak 120 kader lansia, terdiri dari 33 kader posyandu lansia,  kader muda posyandu sebanyak 87 kader.

Rangkaian kegiatan ini diisi dengan pembagian bantuan sosial berupa Natura kepada kader Posyandu Lansia dan kader Posyandu Muda diseluruh Kecamatan oleh Ketua Tim PKK Manado serta materi tentang cara hidup sehat oleh Ketua Pokja 4 dr Marini Kapoyos.


Sambutan dan arahan mewakili Walikota Manado Andrei Angouw disampaikan Kadis Sosial Rollies Rondonuwu. Dia menyampaikan selamat datang kepada seluruh kader PKK perutusan Kecamatan baik Lansia dan muda dan diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini akan ada kolaborasi antara kader Lansia dan kader muda. ” kegiatan ini akan diisi dengan materi- materi tentang Posyandu dan diharapkan dapat terjadi kolaborasi antara kader lansia dan kader muda dimana pengalaman dan teori harus berjalan secara bersamaan,” tutur Rondonuwu.

Baca juga:  Rayakan Kunci Tahun, Jemaat GMIM Solafide Sea Gelar Karnaval Figura

Sambutan dan arahan mewakili Walikota Manado Andrei Angouw disampaikan Kadis Sosial Rollies Rondonuwu. Dia menyampaikan selamat datang kepada seluruh kader PKK perutusan Kecamatan baik Lansia dan muda dan diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini akan ada kolaborasi antara kader Lansia dan kader muda. ” kegiatan ini akan diisi dengan materi- materi tentang Posyandu dan diharapkan dapat terjadi kolaborasi antara kader lansia dan kader muda dimana pengalaman dan teori harus berjalan secara bersamaan,” tutur Rondonuwu.(*)

(lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *