Bersama Ketua TP-PKK Kota Manado, Walikota AA Hadiri Kirab Karnaval Gebyar Moderasi Beragama

Manado754 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan menghadiri Kirab Karnaval Gebyar Moderasi Beragama, lokasi di jalan Piere Tendean Boulevard Manado, Minggu (24/9/2023) sore.

Kegiatan Kirab Karnaval Gebyar Moderasi dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB ) Provinsi Sulut yang diikuti oleh seluruh FKUB Kabupaten/Kota se Sulut.

Wali Kota Andrei Angouw pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Kirab Karnaval Gebyar Moderasi Beragama Tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran FKUB, BKSAUA dan seluruh panitia yg telah membuat acara sore hari ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Wali Kota.

Baca juga:  Bersama PSI, Lois Tangel Rindu Bawa Aspirasi Dan Problematika Anak Muda

Wali Kota berharap, kita selalu menempatkan Indonesia sebagai kesatuan Republik Indonesia.

“Saya berharap kita menempatkan Indonesia sebagai satu kesatuan, kesatuan Republik Indonesia. Etnis boleh berbeda, agama boleh berbeda tapi kita adalah satu kesatuan Republik Indonesia. Jadi harus berkomunikasi dengan baik, harus berteman, saling mengenal. Saya berharap
Dengan kegiatan seperti ini hubungan antar masyarakat, antar agama bisa lebih erat. Dengan demikian kita bisa lebih kuat dalam menghadapi hoaks dan pemberitaan bohong,” ucap Wali Kota.

 

“Saya berharap kota Manado menjadi contoh kerukunan di Indonesia,” pungkasnya.

Parade Kirab Karnaval Gebyar Moderasi Beragama diikuti seluruh utusan FKUB se Sulut.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Kepala Kakanwil Kemenag Sulut, Ketua FKUB Kota Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado serta jajaran Pemerintah Kota Manado. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *