Irene Angouw Pinontoan Buka Rakor TP-PKK se-Kota Manado

Manado822 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan didampingi Sekretaris TP-PKK Manado Merry Sualang Mawardi membuka secara langsung rapat koordinasi TP-PKK Kota Manado tahun 2023, di Hotel Grandpuri Manado, Senin (25/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan menyampaikan bahwa untuk mencapai visi dan misi PKK, dibutuhkan keaktifan dan kerjasama serta koordinasi yang baik semua pihak.

Untuk mencapai visi dan misi serta tujuan dari PKK, sangat tergantung dari keseriusan segenap pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan, bahkan sampai pada kader pokja yang berada di garis paling depan dalam menggerakan, membimbing, serta membina keluarga disetiap kelurahan dan kecamatan di kota Manado, “ujar Irene.

Baca juga:  Sebelum Puncak FBKM Di Mulai, AARS Di Dampingi Sekkot Lakat Bincang Kecil Dengan Panitia

” Saya berharap agar semua pengurus PKK se kota Manado yang hadir dapat mengikuti kegiatan rakor ini sampai selesai,” harapnya.

Kemudian, Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tuminting Hilij Barahama Nganjo.

Perlu di ketahui, rakor ini dilaksanakan untuk kegiatn laporan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh masing-masing pokja (pokja 1-4) dan sekretariat TP-PKK Kota Manado beserta TP PKK sekecamatan dan kelurahan di kota Manado.

Hadir dalam rakor ini, ketua- Ketua TP- PKK se kota Manado, Pokja 1-4 dan Kader Dasawisma.

Hingga berita ini dinaikan, rakor ini masih berlangsung. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *