Pemerintah Minahasa Gelar Pisah-Sambut ROR-RD kepada Jemmy Kumendong

Minahasa552 Views
banner 468x60

Minahasa, teropongsulut – Pemerintah Kabupaten Minahasa gelar acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), kepada Jemmy Stany Kumendong sebagai Pejabat Bupati yang baru, di Aula Wale Ne Tou, Senin (25/09/2023).

Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina. Dalam kesempatan ini, Pdt. Arina mengucapkan terima kasih kepada Bupati ROR dan Wakil Bupati RD atas pengabdian selama lima tahun terhadap masyarakat Minahasa, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Bupati Jemmy Kumendong.

“Saya selaku pendeta tidak hanya mengimbau, tetapi juga memerintahkan supaya masyarakat Minahasa mendukung kepemimpinan Pejabat Bupati, Jemmy Kumendong,” ungkap Pdt. Arina.

Kegiatan dilanjutkan dengan puji-pujian dari FKUB Minahasa, Tim PKK Penggerak Minahasa, Darma Wanita Minahasa, juga bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Linda Watania. Sementara itu, Tim Wulan-Waraney Minahasa ikut mengambil bagian dengan menampilkan tarian Uka-Uka.

Baca juga:  Gelombang Pencurian di Tondano, Polisi Tangkap Residivis

Penyerahan buku memory Pemkab Minahasa diserahkan oleh ROR-RD kepada Pejabat Bupati, berlanjut dengan pemutaran film kinerja pemerintahan ROR-RD selama lima tahun.

Selanjutnya, ROR dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Minahasa yang telah mempercayakan ROR-RD sebagai pemimpin daerah selama lima tahun.

“Segala keberhasilan yang dicapai oleh pemerintah Kabupaten Minahasa tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat bersama para Pejabat Pemerintahan, ASN dan THL, Para Lurah dan Camat, Kepala Desa dan Perangkat,” ungkap ROR.

“Tidak ada gading yang tidak retak, tidak ada kerja yang tidak ada cacat. Namun, selama lima tahun pemerintahan saya dan wakil bupati telah berusaha memberi yang terbaik untuk masyarakat Minahasa,” lanjutnya.

Baca juga:  Pelaku Penikaman yang Viral di Medsos, Berhasil Diamankan Team Resmob Minahasa

Sementara itu, RD menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati bukan tidak ada riak-riak, tetapi semuanya diselesaikan dengan kepala dingin demi kepentingan masyarakat Minahasa.

Juga RD berterima kasih kepada wartawan dalam pemberitaan program-program pemerintah Kabupaten Minahasa baik dari sisi positif dan negatif. Akan tetapi, pemberitaan negatif dianggap sebagai koreksi membangun atas program pemerintah.

Sebagai Pejabat Bupati yang baru, Jemmy Kumendong dalam sambutannya, memohon bantuan kepada masyarakat Minahasa, beserta semua pihak yang terkait, untuk mendukungnya dalam pemerintahan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *