Djeneke Kumendong-Onibala Hadiri Apel Bersama Direktorat

Minahasa476 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut – Pasca dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita PKK dan Dekranasda Minahasa, Ibu Djeneke Kumendong-Onibala, SH MSA, harus menghadapi sejumlah agenda yang padat selama tiga hari pertama mendampingi suami tercinta Dr Jemmy S. Kumendong sebagai Penjabat Bupati Minahasa. Namun pada Rabu (27/09) kemarin, Ibu Djeneke hadir dalam apel bersama jajaran Inspektorat Provinsi Sulut, dimana dirinya mengabdi sebagai Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) Ahli Madya di Inspektorat Pemprov Sulut.

Kehadiran Ibu Djeneke langsung disambut oleh Inspektur Mecky Onibala dan seluruh jajaran Inspektorat Sulut. Pada kesempatan tersebut dirinya didaulat untuk memberikan sambutan dihadapan rekan-rekannya. Dalam sambutan Ibu Djeneke mengatakan semua yang boleh dialami saat ini merupakan anugerah dan kemurahan Tuhan bagi keluarga mereka. “Saya jujur bermimpi pun tak pernah kalau suami saya akan menjadi Penjabat Bupati. Semua ini hanya anugerah dan kemurahan Tuhan bagi suami dan keluarga kami melalui Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw yang memberi kepercayaan,” ungkap Mama tercinta dari Andre, Anggito dan Yeremia ini sembari tersenyum.

Baca juga:  Djeneke Kumendong-Onibala Dikukuhan Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa

Dirinya pun berterima kasih dan berharap support semua pihak agar mendoakan dan mendukung kinerja yang dipercayakan pada dirinya dan suami tercinta.

Inspektur Sulut, Mecky Onibala, dan para staf mengatakan mendukung tugas dan tanggung jawab Ibu Djeneke dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Dharma Wanita dan Dekranasda Minahasa.

Sementara itu, sejumlah ASN terlihat becanda ria dengan Ibu Djeneke. “Meskipun so Ibu Bupati, beliau tetap humble dan humoris serta tidak pernah membeda-bedakan perlakuan kepada siapapun. Tidak ada yang berubah. Torang bangga dengan Ibu Djeneke dan akan selalu berdoa dan mensupport beliau,” ujar Fia dan para ASN sambil berswafoto dengan istri tercinta dari Dr Jemmy S. Kumendong yang juga diketahui sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *