Melayat Atas Meninggalnya Sekretaris BPKAD, Kumendong Beri Diakonia Duka

Minahasa248 Views
banner 468x60

Minahasa, teropongsulut – Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong, MSi, Rabu (27/09) melayat ke rumah duka di Tonsea Lama, atas meninggalnya Vreklin B. Rumbajan SE, ME. Almarhum hingga akhir hayatnya menjabat Sekretaris BPKAD Kabupaten Minahasa.

Bupati Kumendong dalam sambutan penghiburan bagi keluarga menyampaikan dukacita yang mendalam sebagai bagian keluarga besar Pemkab Minahasa.

“Meskipun Saya belum sempat berjumpa dengan almarhum namun dari apa yang didengar dan kami tahu beliau memiliki integritas pribadi dan patut diteladani di tengah-tengah masyarakat. Segala tindak-tanduk sebagai seorang pelayan khusus Penatua pasti dinilai masyarakat. Jabatan yang diamanatkan pada beliau bukan jabatan sembarangan, menunjukkan almarhum seorang yang memiliki kemampuan dalam bekerja.
Namun kembali lagi, sebagai orang percaya kita harus yakin dan percaya menerima kenyataan, bahwa Tuhan sudah menunjukkan kuasaNya. Kaum keluarga harus kuat menerima kuasa Tuhan ini. Saya atas nama Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Dan kiranya istri, anak dan kaum keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus. Amin,” ungkap Bupati Kumendong.

Baca juga:  Djeneke Kumendong-Onibala Dikukuhan Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa

Pada kesempatan tersebut Bupati Kumendong juga menyerahkan Diakonia duka kepada keluarga yang diterima istri tercinta Agustina Korompis.

Turut hadir dalam mendampingi Bupati sejenak jajaran Pemkab Minahasa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *