Kalapas Tondano Irup Upacara Kesaktian Pancasila

Minahasa384 Views
banner 468x60

MINAHASA, teropongsulut – Lembaga Pemasyarakatan Kls IIB Tondano melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 dengan mengusung tema : “Pancasila Pemersatu Bangsa, menuju Indonesia Maju” bertempat di lapangan upacara Lapas Tondano, Senin (02/10)

Kalapas Tondano Yulius Paath bertindak sebagai inspektur upacara, diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf. Dalam amanatnya, inspektur upacara membacakan sambutan menteri Hukum dan HAM RI.

” Peringatan hari kesaktian Pancasila perlu kita jadikan momentum untuk merefleksikan hal hal yang telah dan harus kita lakukan untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh dimasa kini dan bangsa yang tangguh di masa yang akan datang. Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk bergerak bersama. Mari kita menjadi teladan dan contoh dalam mengaktualisasikan serta memperkokoh nilai nilai pancasila untuk menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa yang bersatu, berdaulat, cerdas, dan produktif menuju Indonesia emas,” jelasnya.

Baca juga:  Wakefest Minahasa 2023, Pesta Olahraga Air Yang Gemilang

Kalapas juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan semangat nasionalisme serta senantiasa menjaga integritas dalam mengemban tugas pengabdian sebagai ASN, guna mewujudkan kementerian hukum dan HAM yang semakin PASTI dan berAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat dan ikhlas serta hasilnya akuntabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *