Keluarga Kumendong – Onibala Gelar Ibadah Syukur Menempati Rudis Bupati Minahasa

Minahasa305 Views
banner 468x60

Tondano, teropongsulut – Senin (02/10), Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong didampingi istri tercinta, Ny Djeneke Kumendong-Onibala, melaksanakan ibadah syukur menempati Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara.

Pada ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Reymon Rende, STh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Sasaran, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Lynda Watania, Asisten I Riviva Maringka, Asisten II Wenny Talumewo dan Asisten III Vicky Tanor, serta Kepala Dinas dan Badan serta jajaran eselon III dan IV Pemkab Minahasa. Selain itu juga tampak hadir hamba-hamba Tuhan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Minahasa.

Bupati Kumendong didampingi istri tercinta Ny Djeneke Kumendong-Onibala, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenananNya sehingga Rudis Bupati Minahasa ini bisa segera ditempati. “Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas anugerah dan kasihNya sehingga keluarga kami bisa segera menempati Rudis Bupati yang akan menjadi home base kami di Tondano. Kiranya akan menunjang tugas dan tanggung jawab sehingga pelayanan kepada masyarakat Minahasa semakin maximal,” kunci Bupati Kumendong yang diketahui juga sebagai Pelayan Khusus di GMIM Smirna Malalayang.

Baca juga:  Sinergi Polda Sulut dan Minahasa: Jalin Kedamaian dan Kesehatan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *