Lakukan Persiapan Matang, Team Kolintang Bethel Winangun Siap Ikut Lomba Memperebutkan Piala Ibu Negara

Berita195 Views
banner 468x60

TeropongsulutSULUT/ Dalam persiapan menghadapi ajang bergengsi, Lomba Piala Ibu Negara, Team Kolintang Bethel Winangun telah mempersiapkan diri dengan matang. Tim ini, yang terdiri dari para pemain kolintang berbakat dari berbagai usia, telah berlatih keras dan mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk meraih penghargaan dalam lomba yang akan diselenggarakan di Graha Jala Puspita,Selasa (03/10).

Team Kolintang Bethel Winangun, yang terkenal dengan kepiawaian mereka dalam memainkan alat musik tradisional kolintang,

Dalam Lomba Piala Ibu Negara yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat, mereka akan mempersembahkan keindahan seni kolintang yang khas dan unik.

“Kami sangat bersemangat untuk mengikuti Lomba Piala Ibu Negara di Graha Jala Puspita. Kolintang bukan hanya alat musik bagi kami, tetapi juga bagian dari warisan budaya yang ingin kami lestarikan dan persembahkan kepada masyarakat luas,” ujar Manager Tim Kolintang Bethel Winangun, Pnt Ir Yekke Roring Mamahit,ST., M.Eng

Baca juga:  Gelar Sosialisasi Koleksi Museum, Ini Program ODSK Lewat Disbud di Boltim

Sementara pemain melodi, Mikha Kaligis menyampaikan bahwa teamnya siap mengikuti lomba Piala Ibu Negara di Graha Jala Puspita,dan siap memamerkan kekayaan seni budaya Indonesia.

“Team Kolintang Bethel Winangun siap memberikan penampilan terbaik dalam lomba ini dengan menghadirkan harmoni suara kolintang yang memukau dan menunjukkan dedikasi terhadap seni tradisional”,ujar Mikha

Semua anggota tim dan pendukung berharap agar penampilan mereka di Lomba Piala Ibu Negara akan membawa pulang penghargaan yang membanggakan, sekaligus memperkenalkan seni kolintang Indonesia kepada dunia.

Turut mendampingi team kolintang Bethel Winangun Ketua BPMJ GMIM Bethel Winangun sekaligus ketua wilayah GMIM Winangun Pdt Feby Sumampouw,S.Th,MPDK, Pdt Sandra Selvie Bella Malangkading,S.Th dan team official Aske Kaligis Tambayong,Pnt Lumenta Laluyan,Rinny Sadik,enci Ani Badar, Yulia Walandouw,Yeski Manoppo.

Baca juga:  Beri Pengarahan Hingga Reward, Wagub Kandouw Akrab Dengan Ribuan THL

Team Kolintang Bethwin
Mikha Melody Kaligis (Melodi 1/Ina)
Vincent Wowor (Melodi 2/Wangko)
Rey Sumampouw (Melodi 3/Taweng)
Gabs Manoppo (Juk/Ukulele)
Lyly Longdong (Benyo 1/Uner)
Rilof Mamahit (Benyo 2/Uner Rua)
Mark Rasa (Gitar 1/Karua)
Riel Paat (Gitar 2/Karua Rua)
Stiven Umboh (Cello/Sela)
Koko Kaligis (Bass/Loway)
Serena Runtu (Penyanyi 1/Makantar)
Sam Momuat (Penyanyi 2/Makantar).

(SL/Gasebo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *