Tim Resmob Minahasa Amankan Pelaku Penikaman Tompaso

Hukrim252 Views
banner 468x60

Polres Minahasa, teropongsulut – Tim Reserse Mobile (Resmob) Minahasa berhasil dengan cepat dan efektif mengamankan pelaku penikaman di wilayah Tompaso dalam waktu hanya 5 jam setelah kejadian tersebut terjadi.

Kejadian tragis ini terjadi Siang Tadi Sekitar Pukul 11.00 wita , ketika seorang warga Tompaso dengan Inisial TULFI,28 Tahun,Desa Libang Kec. Tompaso menjadi korban serangan seorang pelaku dengan Inisial ALE,22 Tahun,Kel Tataaran II kec. Tondano Selatan.

Tim Resmob Minahasa yang terdiri dari petugas berpengalaman segera melakukan koordinasi intensif dengan petugas kepolisian setempat dan mendapatkan informasi penting mengenai identitas pelaku serta jejak perjalanan mereka. Mereka kemudian meluncurkan operasi penyergapan yang berhasil membuahkan hasil dalam waktu singkat.

Baca juga:  Reskrim Polres Minahasa Ciduk Pelaku Penganiayaan di Palamba

Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Jesly Hinonaung,SH, mengungkapkan, “Kerja keras dan sinergi antara berbagai pihak adalah kunci kesuksesan dalam menangkap pelaku ini. Kami sangat bersyukur bahwa kita dapat mengamankan pelaku dalam waktu yang relatif singkat, dan pelaku kini berada dalam tahanan kami.

Pihak berwenang juga memberikan apresiasi kepada warga setempat yang memberikan bantuan dalam penyelidikan ini dan mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang serta bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *