Sekkot Lakat Pimpin Rapat Koordinasi Bersama FPK Kota Manado

banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Pemerintah Kota Manado menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Forum Pembauran Kebangsaan(FPK) Kota Manado dengan para Camat se-kota Manado, bertempat di ruang kantor Sekda Kota Manado, Kamis (12/10/2023).

Rakor FPK ini di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Micler Lakat SH.,MH membahas terkait pembentukkan dan pelantikan FPK secara serentak di tingkat kecamatan di Kota Manado.

Sekdakot Micler Lakat mengatakan pemerintah Kota Manado mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga menjadi momentum konsolidasi guna mengharmonisasikan tatanan multi aspek kehidupan masyarakat kota Manado.

“Untuk bisa terlaksananya kegiatan ini, semua harus bersinergi, harus kompak, kerjasama, koordinasi dan komunikasi, yang baik,”kata Lakat.

Baca juga:  Hadiri Bhakti Sosial PMI Manado, Camat Sario Handri Lasut Donorkan Darah

Lakat juga berharap ketika terbentuknya FPK di tingkat kecamatan, maka pembauran kebangsaan akan semakin kuat sampai tingkat bawah.

HadirĀ  Assisten 1 Julises Oehlers, camat, para pengurus FPK yg dipimpin oleh Kiki Wangkar dan pengurus lainnya. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *