Sekkot Lakat Pimpin Rakor Stabilitas Pasokan Harga Pangan Pokok Jelang Hari Raya Agama

banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Dalam rangka stabilitas pasokan harga pangan pokok menghadapi hari-hari raya besar agama, Natal 2023 dan Tahun baru 2024. Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pangan Kota Manado menggelar rapat koordinasi yang bertempat di pasar jengki bersehati Manado.

Mewakili Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler Lakat SH., MH. menghadiri dan memimpin langsung rakor ini.

Hadir juga Assisten II Ato Bulo, Kadis Pangan Meiske Wollah, Kadis Perindag Hendrik Waroka.

Menurut Lakat pemerintah kota Manado mengupayakan langkah langkah antisipasi secara dini dan terkoordinasi dengan baik melalui kebijakan yang tepat, sehingga tidak terjadi gejolak dimasyarakat akibat meningkatnya permintaan dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan.

Baca juga:  Peringati HUT Fakultas Pertanian Unsrat ke-64, Sekkot Lakat Dan Ketua TP PKK Manado Lakukan Pencanangan Kintal AARS

“Barang, Distribusi harus ada dan lancar, ketersediaan Stok Pangan harus tetap ada, dan pemerintah tetap harus menjaga Stabilitas Pasokan Dan Harga Pangan Kondusif,” kata Lakat.

Hadir juga Kabag SDA, Kabag Perekonomian, para Sekdis, Sekban dan kabid instansi terkait. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *