Sekkot Lakat Hadiri Pekan Raya Pegadaian 2023

Uncategorized658 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Pemerintah Kota Manado, terus berkolaborasi dan bersinergitas dengan pihak swasta di Kota Manado, yaitu dengan PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) V Manado dengan menggelar acara Pekan Raya di Atrium Megamall Manado.

Walikota Andrei Angouw yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat,SH MH membuka secara langsung kegiatan tersebut dan mengatakan, keunikan dari Pekan Raya adalah ikut dipamerkannya berbagai produk jasa Pegadaian yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan masyarakat juga dapat menikmati beragam hiburan selayaknya pekan raya.

“Pekan Raya ini berperan pula sebagai sarana edukasi keuangan, sehingga masyarakat bisa mengenal dan mempelajari beragam layanan Pegadaian sehingga masyarakat dapat melihat peluang untuk mengupayakan peningkatan kesejahteraan dan peluang berusaha,”tukas Lakat.

Baca juga:  Kota Manado Salah Satu Dari 4 Daerah Kontribusi PE Tertinggi di Sulut

Selain itu katanya, mewakili Pemerintah Kota Manado, kami mengucapkan, terima kasih kepada Pegadaian Kanwil V Manado yang selama ini turut berkontribusi terhadap kelangsungan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Kota Manado.

Sementara itu, Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil V Manado, Wahid Abdi, ada tiga agenda utama yang kami kemas di hajatan Pekan Raya Pegadaian 2023 yakni, penyerahan hadiah undian pegadaian poin periode I.

” Para pemenang Pegadaian Poin sudah ditentukan dari proses undian sejak tanggal 14 September 2023,” ucap Wahid
Pun kedua adalah, acara Gadepreneur Expo yang merupakan program galeri show UMKM, sebagai komitmen Pegadaian untuk mendukung ekosistem pelaku usaha mikro agar dapat berkembang dan memiliki daya saing.

Baca juga:  DPRD Manado Gelar Paripurna, Enam Fraksi Setuju Ranperda APBD 2024 dibahas Lanjut

“Yang ketiga adalah memperingati bulan inklusi keuangan di bulan Oktober ini, kita ingin bisa menciptakan program literasi dan inklusi keuangan masyarakat dengan berbagai publikasi program dan produk-produk Pegadaian,” tegasnya.

Ikut hadir dalam pembukaan Pekan Raya Pegadaian, Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara diwakili Berlin Situmorang selaku Kasubag Pengawas IKNB, RCEO BRI Manado diwakili Teguh Rahadian selaku SME Regional Head BRI Manado, Pemimpin PT.PNM Cabang Manado Eka Pradana Wijay, Dr. Christofel Mintardjo SE, MM Ekonom Unsrat, Maksum Deputi Area Manado 1 PT Pegadaian Kanwil V Manado serta Tjahyono Budi Utomo Deputi Area Manado 2 PT Pegadaian Kanwil V Manado. (*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *