PJ Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Sulut Beribadah Syukur HUT ke-175 GMIM Imanuel Lolah

Minahasa195 Views
banner 468x60

Lolah, teropongsulut – Minggu (22/10) pagi Gubernur Sulut, Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan, didampingi Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong MSi bersama istri tercinta Ny Djeneke Kumendong Onibala, mengikuti ibadah syukur HUT ke-175 jemaat GMIM Imanuel Lolah. Turut hadir Ketua DPRD Sulut Andy Fransiskus Silangen didampingi istri tercinta dr Rinny Silangen Tamuntuan yang juga sebagai Penjabat Bupati Sangihe. Ketua Jemaat, Pdt Tommy Linelejan STh.

Khadim Pdt Jefri Saisab S.Th M.Si dalam khotbahnya 1 Korintus 12:12-31, Banyak Anggota Tetapi Satu Tubuh. “Yang kuat bantu yang lemah, bahkan yang lemah sekali harus dibantu khusus. Tidak ada orang mampu menjadi pemimpin dan melayani kalau bukan karena Tuhan. Jemaat GMIM Imanuel bisa sampai saat ini semua karena Tuhan. Semua untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus Memberkati,” kata Pdt Saisab dalam khotbahnya.

Baca juga:  Kejuaraan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta

Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan pemerintah berterimakasih kepada jemaat GMIM yang selalu menopang program pemerintah. Alam mendukung torang jika satu hati sehingga Tuhan memberkati. “Bahkan daerah yang akan menopang pusat. Terkait generasi muda harus disiapkan betul-betul sehingga kedepannya bisa berhasil. Saat ini pemerintah bekerjasama dengan Sinode di Jepang berupaya mengirim tenaga muda bekerja di Jepang. Sehingga mendapatkan dan membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda kedepan,” ungkap Gubernur Olly sambil meminta jemaat GMIM Imanuel Lolah terus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Pada kesempatan ini Gubernur Olly memberikan bantuan tunai kepada Lansia Rp 25 juta, buat Gereja Rp 50 juta dan proposal tahun 2024 sebesar Rp 500 juta.

Baca juga:  Bupati Minahasa Terima Kunjungan Dewan Guru Besar UGM

Di akhir ibadah, Pemkab Minahasa menggratiskan proses perkawinan di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan bagi tiga pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Turut hadir dalam ibadah syukur Asisten III Pemprov Sulut, Frangky Manumpil, KaBKAD Sulut Clay Dondokambey, Karo Pemerintahan Andra Mawuntu, Karo Umum Rainer Dondokambey, Karo Weldy Poli, Sekda Minahasa Lynda Watania, Kadis Pangan Minahasa Teddy Sumual, KaBKD Moudy Pangerapan, Kadis Perdagangan Dano Warouw, sejumlah pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa serta jemaat GMIM Imanuel Lolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *