Pimpinan DPRD Manado dan Bapemperda Gelar Sosper Di Kecamatan Paal Dua

DPRD654 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut – Ketua DPRD  Manado Dra Aaltje Dondokambey M.Kes. APT bersama Wakil Ketua Noortje Henny Van Bone turun ke Warga melakukan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah (Sosper) di Kecamatan Paal dua ,  Senin (23/10/2023).

Dikatakan Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey  mengatakan Sosialisasi Rancangan Perda, tentang  Ranperda Pengamanan dan Pencegahan Penyebarluasan Narkotika dan Ranperda Pengaruh Sutaman Gender sangat penting, apalagi bagi kaum muda.

” Sosialisasi ini sangat penting, agar anak cucu kita tidak terjerumus ke dalam dunia narkoba, cegah dan tangkal ini sangat perlu di lakukan, dan terus mengingatkan untuk stop narkoba,” kata Aaltje.

Melalui sosialisasi ini juga, diharapkan para orang tua yang mendominasi sebagai peserta sosialisasi harus dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anaknya agar menjauhi segala bentuk narkoba.

Baca juga:  Sah, Putra BMR Duduki Wakil Ketua DPRD Sulut

“Pemakaian narkoba sangat berefek bukan pada dirinya sendiri, tetapi juga pada keluarga dan lingkungan, penting juga sosper ini di laksanakan agar dapat juga mencegah tindak kriminalitas akibat dari pengaruh narkoba,” tutupnya.

Hadir juga  di Sosper ini, Ketua Bapemperda Soni Lela, Hengky Kawalo, Benny Parasan, Sekwan Herry Saptono,  Kabag RRP Jerry Lasut, Camat Paal Dua, Lurah-lurah, Staf Sekretariat DPRD, tokoh Masyarakat dan Masyarakat Manado. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *