Relawan Muda Ganjar Sulut Resmi Deklarasi, ” Ga-Ma Ajak Anak Milenial Jangan Golput

Berita1945 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Dengan Suasana Asik,Rileks dan Ngopi Santai, Bertepat Di Salah satu Cafe di kawasan Flamboyan Sario, Senin (30/10/2023) Relawan Muda Ganjar Sulawesi Utara secara resmi mendeklarasikan diri.

Diketahui Hadir dalam Deklarasi tersebut Desire Roring (Selaku Ketua) didampingi deklarator lain, Gerryl Besouw, Christian Yokung, Vici Tenda, Glory Pepah, Marvo Lintang, Hendro Lende dan para anggota.

Desire Roring Saat menjelaskan Bahwa  kehadiran Relawan Muda Ganjar juga untuk mengajak kaum milenial dan generasi Z di Sulut untuk tidak bersikap apatis dan golput dalam Pemilu 2024.

” Anak muda memiliki hak politik dan hak untuk memilih,” Tegas Anak Dari Bupati Minahasa.

Menurut Desire serta Para Deklarator lain, pasangan Ganjar-Mahfud adalah Calon Pemimpin Ideal bagi masyarakat di dalamnya generasi muda.

Baca juga:  Gubernur Olly Yang Diwakili Asisten III F. Manumpil Buka Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level 1

Selain memiliki program untuk kaum nyata untuk milenial, anak muda juga menjadi salah satu prioritas dalam pemerintahan Ganjar dan Mahfud saat dipercayakan memimpin Indonesia.

Berbagai program sudah disiapkan Relawan Muda Ganjar Sulawesi Utara atau lebih Enak Dikenal Ga-Ma (ngak main-main) Ini sebagai bentuk keseriusan mereka untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Setelah Deklarasi Ini Mereka Akan Terus Melakukan Program-program yang Nantinya Sasaran Mereka Itu bagi ke Daerah-Daerah Pinggiran yang ada di  Sulut ini.

Diketahui Deklarasi Malam tersebut digelar di salah Satu Tempat Nongkrong Yang banyak di sukai oleh anak-anak mudah Milienial di kota Manado.

Suasana deklarasi juga semakin asik dengan hiburan live akustik dari grup band Gama serta Suasana Santai Sambil Ngopi dengan mendengarkan Lantunan lagu cinta yang hits saat ini menambah semarak suasana malam di kawasan Flamboyan, Sario, Kota Manado.

Baca juga:  Tiba di Sulut, DR Peter Youngren Bangga Dengan Toleransi Antar Umat Beragama

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *