DPRD Manado Gelar Paripurna, Enam Fraksi Setuju Ranperda APBD 2024 dibahas Lanjut

Uncategorized3453 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat 1 Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda) APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024 di Ruang Paripurna DPRD Kota Manado, selasa (31/10/23).

Rapat Paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey di dampingi dua Wakil Ketua Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun. Serta di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang.

Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang mewakili Walikota Manado memberikan penjelasan atas Ranperda APBD Tahun Anggaran 2024.

Wawali Sualang menjelaskan bahwa Rancangan APBD ini diharapkan agar dibahas oleh DPRD Manado dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga:  Juddy Adrian Saerang Sampaikan Orasi Politik, Menangkan Ganjar Mahfud

” Diharapkan DPRD Manado bisa memberikan koreksi yang konstruktif dalam rangka penyempurnaan materi dokumen tersebut,” kata Wawali Sualang.

Kemudian masing-masing fraksi, yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat, fraksi nasdem, fraksi Gerindra, fraksi PAN menyampaikan dan menyerahkan laporan hasil pemandangan umum fraksi atas Ranperda APBD 2024 dan menyatakan setuju untuk di bahas lanjut.

Sebelumnya Sekwan Manado Heri Saptono membacakan surat masuk.

Rapat Paripurna ini dihadiri Asisten 1 Julises Oehlers, Sekwan Herry Saptono, para anggota Dewan, Staf Khusus Walikota, Forkopimda Manado dan jajaran Pemkot Manado. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *