Wagub Kandouw Tinjau Langsung Proses Pelaksanaan Perekaman KTP dan KIA di SMKN Satu Amurang

banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven kandouw meninjau langsung proses pelaksanaan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (31/10/2023).

Hal ini dalam upaya mempercepat pelayanan administrasi bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara terutama bagi pelajar sekolah menengah yang sudah berumur 17 tahun.

Wagub Kandouw kepada para pelajar mengimbau agar menggunakan KTP dan KIA sebaik mungkin, khususnya sebagai pelajar dan belajarlah dengan baik.

“Mudah mudahan Kedepan samua bole lulus dengan baik dan bagi siapa yang mau lanjut silahkan lanjutkan, ingat jangan minum alkohol, jadilah pelajar yang takut Tuhan dan jadilah pelajar yang punya ambisi,” pesan Wagub Kandouw.

Baca juga:  Gubernur Olly Hadiri Rakornas PBJ Pemerintah Tahun 2023

Ditambahkan Wagub Kandouw, ke depan di tahun depan tahun 2024 para siswa akan di buatkan rekening dan mendapat bantuan nanti di bulan Januari.
Disela-sela kegiatan perekaman KTP, Wagub Kandouw memberikan kuis kepada para siswa dengan berbagai macam hadiah mulai dari pembagian coklat hingga pemberian sepeda bagi siswa yang menjawab dengan benar soal yang diberikan.

Pada kesempatan ini Wagub Kandouw didampingi Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH, Assisten 1 Pemprov Sulut DR Denny Mangala, Kadis Dukcapil-KB Sulut Chrez Sondakh dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut Drs Femmy Sulu serta dihadiri Kepala-Kepala Cabang Dinas Minsel-Mitra, Kepala Dinas Dukcapil Minsel, Bersama Kepala Sekolah SMK 1 Amurang.

Baca juga:  Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru Sinode GMIBM, Gubernur Olly Serahkan Bantuan Kepada Jemaat

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *