Polres Minahasa Laksanakan Penanaman 500 Bibit Pohon

Uncategorized330 Views
banner 468x60

Humas Polres Minahasa,- Waka Polres Minahasa, Kompol Yindar Sapangallo, S.Sos bersama seluruh personel Polres Minahasa melaksanakan penanaman 500 bibit pohon di halaman belakang Barak Bujang Polres Minahasa, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023. Dengan penanaman pohon ini diharapkan dapat menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Minahasa menyampaikan bahwa penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” ujar Waka Polres Minahasa.

Baca juga:  Ini Penjelasan Perumda Pasar Manado Terkait Penghentian KKR di shopping Center, Pdt Jerry: Ini Miskomunikasi, Sudah Clear

Sebanyak 500 bibit pohon ditanam di halaman belakang Barak Bujang Polres Minahasa. Jenis pohon yang ditanam antara lain pohon mangga, pohon Alpukat, pohon jambu, pohon mahoni, dan pohon durian.

Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian personel Polres Minahasa terhadap lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *