Pemkot Manado Kembali Toreh Prestasi, Wawali RS Terima Penghargaan Layanan Investasi 2023 Dari Wakil Presiden Ma’Ruf Amin

Manado927 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut – Pemerintah Kota Manado kembali toreh prestasi, kali ini prestasi yang di peroleh yaitu meraih penghargaan di tingkat nasional dari Kementerian Investasi RI 2023, yaitu terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotal Sangrila Jakarta, Rabu (08/11/2023).

Wakil Walikota Manado,  dr. Richard Sualang saat menerima langsung penghargaan tersebut mengaku sangat bangga dengan capaian prestasi yang sudah diterima tersebut. Sambil berharap, DPMPTSP Kota Manado bisa meningkatkan kinerja.

“Jangan jumawa, dan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat masyarakat, ” kata Sualang.

Baca juga:  Hanya Dua Hari, Banggar DPRD Dan TAPD Kota Manado Selesai Bahas Pertanggungjawaban APBD 2023

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C. E. Rotinsulu SE, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

“Terima Kasih Kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” kata Rontinsilu.
Tak lupa Rotinsulu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan.

Baca juga:  Sekkot Lakat Wakili Walikota Manado Hadiri Rakernas APEKSI Ke-XVII Di Balikpapan

“Kedepan kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” tutup Rotinsulu.

Berikut hasil pada Kategori Pemerintah Kota:
Terbaik I : Kota Surakarta
Terbaik II : Kota Surabaya
Terbaik III : Kota Manado

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *