Hadapi Pemilu 2024, Walikota Angouw Ajak Jaga Kedamaian

Manado926 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Wali Kota Manado, Andrei Angouw mengikuti rapat Paripurna DPRD Manado dalam agenda pembicaraan tingkat II terhadap ranperda tentang APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024 dan Ranperda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan perangkat Daerah Kota Manado, diruang rapat Paripurna Kantor DPRD Manado di Sario, Kamis (9/11/2024) sore.

Walikota Manado, ini Andrei Angouw dalam sambutannya berterima kasih kepada Banggar DPRD dan TAPD Kota Manado dan panitia khusus DPRD Kota Manado sudah melakukan pembahasan terhadap dua buah ranperda tersebut, yakni ranperda tentang APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024 dan ranperda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan perangkat Daerah Kota Manado.

Baca juga:  Hari Kedua Safari Natal Pemkot Manado Di Jemaat KGPM Solafide Pandu

” Terima kasih atas selesainya pembahasan dua buah ranperda, sehingga terlaksana dengan baik,” kata Walikota Angouw.

Kiranya sinergitas yang terjalin antara DPRD Manado dan Pemkot Manado senantiasa membuahkan kemajuan dan kebaikan menuju manado lebih baik dan sejahtera,” harap Angouw.

Dengan adanya dua ranperda tersebut, nantinya akan memicu perkembangan pembangunan ekonomi di Kota Manado,   “tukasnya.

Dikesempatan itu juga, Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam menghadapi pemilu dan pesta demokrasi, mengajak semua masyarakat dan anggota DPRD yang mencalonkan diri kembali sebagai caleg untuk menjadikan pemilu dan pesta demokrasi yang aman dan damai.

” Saya mengajak untuk menjaga kedamaian, ” kata Wali Kota Angouw.

Janganlah pesta demokrasi ini membuat kita berkelahi, bersitegang apalagi stres, kita hadapi ini semua dengan gembira,” Ajaknya

Baca juga:  Dirut PDAM Manado Melky Taliwuna Ikuti Pembahasan Ranperda Perumda Air Minum Wanua Wenang

” Torang berpesta bukan berperang,” tambahnya.

Jadi saya mengajak kita semua menghadapi dengan kepala dingin, kita jangan terpancing emosi, selalu menjaga emosi supaya kita selalu menjaga kedamaian.

Saya menghimbau untuk selalu menjaga kedamaian, tujuan semua untuk kebaikan bersama, kebaikan bangsa kita dan kebaikan anak cucu kita,” tutupnya.

Perlu di Ketahui, Dua buah Ranperda yakni ranperda tentang APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024 dan ranperda tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan perangkat Daerah Kota Manado, sudah sah di tetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Manado oleh Pemerintah dan DPRD Kota Manado pada rapat paripurna.(lusiedien).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *