Diserahkan Wawali RS, Bunaken Kepulauan Ketambahan Armada Ambulance Laut

banner 468x60

Manado,teropongsulut.com- Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kecamatan Bunaken Kepulauan Ketambahan 1 Unit Ambulance Laut.
Penyerahan Ambulance Laut tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang (RS).

Kegiatan penyerahan ini dirangkaikan dengan Launching Jambore Kader Posyandu Kota Manado Tahun 2023, bertempat di Dermaga Bunaken Kepulauan, Senin (14/11/2023) pagi.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang saat memberikan sambutan menghimbau seluruh petugas kesehatan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Untuk tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Saya mengajak seluruh tenaga kesehatan, mulai dari para dokter, perawat bidan untuk lebih  selalu kedepankan profesionalitas, tingkatkan pengabdian kita untuk melayani masyarakat, layani masyarakat dengan baik,” ucap Sualang.

Baca juga:  Diduga Pakai Narasumber Siluman, Felix Palenewen Sebut Manado Post Langgar Kode Etik Jurnalistik

Wawali juga meminta untuk para petugas kesehatan, harus menjaga kesehatan, bukan cuman mengobati orang sakit tapi kita juga harus menjaga orang sehat agar tetap sehat.

” Kita harus jaga diri kita agar selalu sehat, yang sehat juga harus kita jaga agar selalu sehat dan kuat,” ucap Sualang.

Usai memberikan sambutan Wakil Walikota dr. Richard Sualang bersama  Ketua dan Kader TP-PKK Kota Manado, Irene Golda Pinontoan melaunching kegiatan Jambore Kader Posyandu Kota Manado, sekaligus menyerahkan armada Ambulance Laut secara simbolik.

Kepala Dinas Kesehatan Manado, dr. Steaven Dandel juga memberikan sambutan berharap armada ambulance laut ini dapat membantu masyarakat kepulauan dalam pelayanan kesehatan dan berpesan untuk selalu menjaga armada laut ini dengan baik.

Baca juga:  Serba Serbi Family Gathering Kolom 1 GMIM Solafide Sea

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan (IGP), Asisten 1 Julises Oehlers, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel, Danramil, Kapolsek, Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak, Lurah dan seluruh jajaran pelayan tenaga kesehatan Kota Manado. (*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *