Sekkot Lakat Resmikan Bank Woori Saudara

Manado600 Views
banner 468x60

Manado, teropongsulut- Salah satu ciri kota besar yang sedang berkembang adalah tersedianya layanan perbankan, dan itu sangat mendorong perekonomian di Kota Manado, Demikian di sampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Dr Mikler Lakat, SH,.MH pada acara Grand Opening Bank Woori Saudara, Senin (20/11/2023) pagi.

Sekkot Lakat juga secara langsung meresmikan kantor Bank Woori Saudara bertempat di Kompleks Ruko Mega Mas, Jalan Pierre Tendean Manado.

“Mewakili Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang menyambut baik atas kehadiran Bank Woori Saudara.

Tentunya, kami patut memberikan apresiasi kepada seluruh Manajemen Bank Woori Saudara yang sudah melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor cabang baru di Kota Manado,” kata Sekda Lakat.

Baca juga:  Luar Biasa! PD Pasar Kota Manado Berikan Kontribusi PAD Ke Kas Daerah Sebesar Rp 6,419 Miliar

“Semoga keberadaan Bank Woori Saudara bisa mendorong inklusi keuangan dan pertumbuhan kinerja perbankan, dengan harapan dapat membantu pertumbuhan pembangunan perekonomian kota Manado ” harapnya. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *