Persiapan Semakin Rampung, Wakefest 2023 Siap Digelar

Minahasa329 Views
banner 468x60

Minahasa, teropongsulut – Persiapan Wakefest 2023 di Danau Tondano, yang rencananya akan dilangsungkan pada 24-26 November, terlihat semakin rampung. Hal ini menyusul kerja bakti massal jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang gencar dilakukan.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, melalui Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekdakab Minahasa, Ir Wenny Talumewo MSi, Selasa (21/11) pagi mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantapan untuk suksesnya iven berskala international ini.

“Kita masih ada tiga hari lagi untuk melakukan persiapan, dan semua sudah berjalan baik,” ujar Talumewo di sela-sela kerja bakti jajaran Pemkab Minahasa, pagi tadi.

Lanjut kata Talumewo, pada prinsipnya Kabupaten Minahasa telah siap untuk menjadi tuan rumah agenda besar termaksud.

Baca juga:  Bupati Kumendong di Rakor Provinsi: Memperkuat Sinergitas dan Sukses Pemilu 2024

“Secara umum, Kabupaten Minahasa sudah siap menggelar kegiatan yang mengambil tema, Lake Tondano Home For Everyone, ini,” pungkasnya.

Sementara tahap persiapan kegiatan ini tinggal melakukan pembersihan eceng gondok yang tersisa di beberapa titik, sedangkan pada umumnya lokasi kegiatan tampak bersih dan siap mengadakan iven.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *