Terkait Siapa Calon Gubernur Sulut, Gubernur Olly : Baiknya Seorang Penatua, Jangan Suruh Istri Saya

banner 468x60

SULUTTeropongsulut, ” Sebaiknya ada Penatua yang ba Calon Gubernur” Tapi Jangan Suruh Istri saya.

“Kekuasaan ada Batasnya. Dalam organisasi apa pun sama”.

Hal itu di Tegaskan Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey Ketika Memberikan Arahan di Ibadah Bersama di GMIM Imanuel Taratara, Wilayah Tomohon 2, Minggu (26/11/2023).

Menurut Gubernur Olly,  ada yang bilang pak gubernur punya istri  ganti gubernur. Karena sama dengan pak gubernur. “Saya bilang pikir bae-bae masih banyak orang lebih baik boleh menjadi gubernur,” kata Olly.

Gubernur Olly meminta cari penatua  jadi gubernur pasti lebih baik. Sedangkan kita bukan penatua  jadi gubernur sudah bekin bagus. Apalagi penatua pasti lebih bagus.

Baca juga:  Dibawah Kepemimpinan ODSK, BKN Berikan 15 Penghargaan Kepada Pemprov dan Sejumlah Kabupaten Kota di Sulut

“Biar suami istri kalau jadi pemimpin pasti berbeda. Jadi ibu pendeta jangan suruh-suruh  istri saya jadi gubernur. Karena pasti berbeda. Karena orang semua diberikan talenta dalam menjalan tugas,” tegas Olly.

Menurut Gubernur, sudah paling pas kalau ada penatua menjadi calon. Karena pasti menjalankan fungsi dan tugas dengan baik.

“Pasti lebih baik kalau Pelsus yang jadi. Sedangkan bukan Pelsus yang jadi lebih Bagus apalagi penatua lebih baik. Saya sudah cukup dua periode jadi gubernur. Jadi harus kaderisasi, jadi kita dorong penatua jadi gubernur karena wilayah dan jemaat GMIM besar,” Pungkasnya.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *