Pengamanan Pemakaman Alm. Elvis Wagey: Kapolres Minahasa Pimpin Langsung untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Uncategorized204 Views
banner 468x60

Polres Minahasa, 27 November 2023 – Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, memimpin langsung pengamanan dan pengawalan pemakaman Alm. Elvis Wagey, korban bentrok di Bitung, untuk memastikan kelancaran prosesi pemakaman dan menjaga keamanan serta ketertiban.

Alm. Elvis Wagey, yang menjadi korban dalam insiden bentrok di Bitung, kini akan dihormati dengan upacara pemakaman yang diawasi dengan ketat oleh aparat kepolisian di bawah komando Kapolres Minahasa.

Kehadiran Kapolres Ketut Suryana memberikan jaminan kepada keluarga dan masyarakat bahwa prosesi pemakaman berlangsung aman dan terkendali.

Pemakaman Alm. Elvis Wagey dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan warga setempat yang turut merasakan duka mendalam. Prosesi pemakaman dilaksanakan sesuai dengan tata cara keagamaan dan budaya setempat, dengan pengamanan ketat dari aparat.

Baca juga:  Gubernur Olly Kembali Raih Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia Kategori Percepatan Infrastruktur

Kapolres Ketut Suryana, SIK, SH, MM, dalam penjelasannya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dalam proses pemakaman ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Elvis Wagey. Ia juga menekankan komitmen Polres Minahasa dalam memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat, termasuk dalam acara-acara penting seperti pemakaman.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Alm. Elvis Wagey serta berharap semoga kejadian ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk bersatu dan menjaga keamanan serta perdamaian di wilayah Bitung dan sekitarnya.

Pemakaman Alm. Elvis Wagey diharapkan bisa berjalan lancar dan damai, memberikan penghormatan terakhir yang layak bagi Alm. Elvis Wagey, serta memberikan dukungan bagi keluarga dan masyarakat yang terkena dampak dari kejadian ini. Polres Minahasa juga terus memantau perkembangan situasi di lokasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama prosesi pemakaman. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *