Gereja Bukit Moria Tikala Baru Tuan Rumah Sidang Sinode GMIM KE-36, Aaltje Dondokambey: Terima Kasih Atas Kepercayaan Dan Dukungan Semua

Manado1059 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut.com Gereje GMIM Bukit Moria Tikala Baru menjadi tuan rumah sidang majelis Sinode GMIM ke-36 di Wilayah Manado Timur Empat, Selasa (28/11/2023).

Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes., Apt di percayakan menjadi Ketua Umum Panitia pada Sidang Majelis Sinode GMIM ke-36, menyampaikan bahwa persiapan yang dilakukan berkat Tuhan, dengan persekutuan hati pendeta, majelis dan anggota Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Aaltje juga sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik antara panitia dan warga jemaat dalam mempersiapkan semua fasilitas yang di perlukan pada kegiatan ini.

” Terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung akan kelancaran sidang ini, Antusias dan kerjasama panitia dan warga jemaat dalam mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari gedung, makan, minum, berbagai perlengkapan pendukung sidang ini, sekali lagi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih, ” kata Aaltje.

Baca juga:  Sekkot Lakat Apresiasi 15 BPK Dan TPK Kabupaten kota Dalam Percepatan Penurunan Stunting Di Sulut

Menurut Aaltje, Sidang ini bukan hanya sebagai sarana mengevaluasi akan tetapi juga sebagai wahana untuk merumuskan sebuah perubahan yang diperlukan dalam pelayanan gereja.

“Semua upaya ini bertujuan untuk menghadirkan syallom Tuhan dan menjadi berkat dan damai sejahtera bagi semua umat Manusia,”tutupnya

Hadir langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Wabub Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, MTh. (lusiedien).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *