Awali Kampanye Dengan Doa Bersama Dan Aksi Sosial, PAC PDI Perjuangan Malalayang Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud

banner 468x60

Manado,teropongsulut-   Tahapan masa kampanye pemilu Tahun 2024 sudah di mulai.  DPC PDI Perjuangan Kota Manado dibawah kepemimpinan Ketua  dr Richard Sualang mulai serentak mengawali kampanye dengan doa bersama dan pemberian bantuan bahan natural diposko gotong royong setiap pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan se- Kota Manado.

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang Komandai Ketua Ir. Jean Sumilat pun mengawali kampanyenya dengan menggelar doa bersama bertempat di rumah pemenangan gotong royong PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Rabu (29/11/2023).

Ibadah dan Doa bersama di pimpin  Ketua BPMJ Imanuel Bahu, Pdt Trevi Juniarto Kandou M.Th dan Gembala GBI Taman Sari Malalayang Christian Rawis.

Ir. Jean Sumilat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang mengatakan kegiatan ini merupakan arahan langsung dari DPP PDI Perjuangan, kemudian diikuti seluruh DPD, DPC dan PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

Baca juga:  Jelang Lebaran, AARS Cairkan Gaji dan Tunjangan PNS

” Kita melakukan doa bersama, memulai kegiatan kita dalam kampanye, ” kata Jean.

Dijelaskan Jean, rumah perjuangan ini sudah ada 5 tahun lalu sejak pemilu 2019.

”  Inilah tempat yang kami sediakan bersama-sama secara gotong royong, bersama pengurus, kader partai dan simpatisan, sayap partai,”ujar Jean Sumilat.

5 Tahun lalu, rumah perjuangan ini telah di pakai dan meraih kemenangan pada pemilu 2019.

“Rumah perjuangan ini disiapkan untuk tugas dan kerja-kerja politik menghadapi pemilu 2024, dan  memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil  Presiden RI 2024-2029,”ungkap Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang.

Sebagai pengurus partai PDI Perjuangan, tambahnya, berkewajiban memilih pemimpin yang mampu membangun Indonesia yang lebih baik.

Baca juga:  Didampingi Jajaran Direksi PDAM, Dirut Melky Taliwuna Cek Instalasi Air dibeberapa Lokasi

“Kita tidak akan berhenti bekerja untuk membangun negeri tercinta agar lebih maju dan sejahtera,” tutur Jean.

“Biarpun berbeda-beda, tetap harus bersatu dalam satu perahu, satu tujuan dan satu visi-misi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tukasnya.

Untuk itu, mengawali kampanye, serentak kita lakukan doa bersama,”tutupnya.

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *