PAC PDI Perjuangan Sario Awali Kampanye Dengan doa Bersama

Manado1165 Views
banner 468x60

MANADO -DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Kota Manado dibawah pimpinan Ketua dr Richard Sualang serentak mengawali masa Kampanye dengan menggelar Doa bersama dan pemberian santunan kepada masyarakat di Posko Gotong Royong di seluruh Pengurus Anak Cabang ( PAC), Rabu (29/11/2023).

Menindaklanjutinya, PAC PDIP kecamatan Sario menggelar Doa bersama dengan melibatkan Pendeta dari umat Kristiani dan Imam Masjid dari umat Muslim. Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Gotong Royong PAC Sario di jalan kembang kelurahan Sario, Rabu ( 29/11/23).

Kegiatan ini dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDIP Kecamatan Sario yang terdiri dari pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting bersama ratusan simpatisan partai.

Ketua PAC Sario Yohanes Ongky Wijaya mengatakan, kegiatan masa awal kampanye ini merupakan arahan langsung dari Pengurus DPP PDIP dan diikuti oleh seluruh DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting di seluruh Indonesia. ” kegiatan Doa bersama ini merupakan bentuk kepedulian PDIP, agar masa kampanye ini bisa berlangsung aman, damai dan tentram sehingga jauh dari kecurangan,” kata Wijaya.
Kegiatan ini, kata Ko Ongky sapaan akrapnya, dirangkaikan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada masyarakat.

Baca juga:  Hadiri Rakor dan Evaluasi BKSAUA, Walikota Manado Terima Penghargaan dari Kementerian Agama

Selesai kegiatan ini, dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu sederhana namun sehat yaitu Tinutuan dan Mie Cakalang.

Tampak hadir bersama kader dan simpatisan PDIP Kecamatan Sario Caleg yang juga Angdew DPRD Kota Manado Christy Masengi dan Caleg PDIP Dapil Sario Malalayang Dedi Tiho.

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *