SEMANGAT BARU, KOMITMEN KUAT: KALAPAS TONDANO RAIH HUT KORPRI KE-52  

Minahasa231 Views
banner 468x60

TONDANO, teropongsulut – Memperingati HUT KORPRI yang ke-52, Kalapas Tondano, Yulius Paath, memimpin upacara dengan semangat dan pesan integrasi. Acara bertabur seruan pengabdian dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dilaksanakan di Lapas Klas IIB Tondano, Sulawesi Utara, pada Rabu (29 November 2023).

Menjadi sorotan upacara, Yulius Paath, sang inspektur, menyuarakan amanat Ketua Umum KORPRI, Zudan Arif Fakrulloh. Pesan tersebut mengukuhkan KORPRI sebagai kekuatan yang mendukung keutuhan NKRI dan perlindungan bagi ASN. Upaya bersama diminta untuk terus meningkatkan kinerja dan sinergisitas, sekaligus menciptakan energi positif dalam menjalankan tanggung jawab.

Khususnya menyinggung tentang netralitas dalam pemilihan umum, Zudan Arif menegaskan keyakinannya atas pemahaman dan kesiapan KORPRI, yang telah terbukti dalam beberapa kali penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada.

Baca juga:  Pj Bupati Minahasa Ikuti High Level Meeting TPID Sulut 

”Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Kalapas Paath.

Kalapas Paath pun menitipkan pesan kebijaksanaan kepada ASN di Lapas Tondano untuk terus bersemangat dalam bertugas, memprioritaskan pelayanan publik, serta menjadi agen pemersatu dalam rangka pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Dirgahayu Korpri, simbol pengabdian tanpa henti bagi masyarakat, negara, dan bangsa Indonesia. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *