Sosialisasi Dua Ranperda. HW Ajak Pemuda Berperan Aktiv Dan Siap Menjadi Nahkoda Bagi Bangsa Indonesia

banner 468x60

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Henry Walukow laksanakan tugas dalam rangka mensosialisasikan Ranperda kerukunan umat beragama dan Ranperda pemberdayaan pemuda.

kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut. Memiliki dua titik yang langsung di sambangi Henry, Yaitu desa munte dan desa paslaten, Jumat (24/11).

 

Henry menyampaikan. Begitu pentingnya menjaga kesatuan NKRI terutama dalam saling menjaga toleransi umat beragama di sulut.

“Kita tau sendiri bahwa provinsi sulawesi utara itu di sebut sebagai provinsi yang tingkat toleransi yang tinggi dan susah untuk di pecah belah oleh siapapun”ucap Ketua fraksi Demokrat DPRD sulut itu.

 

“Maka dari itu sebagai masyarakat sulut mari kita saling menjaga kerukunan dan toleransi kita sebagai umat yang beragama, mengingat bulan depan sudah memasuki hari raya umat Kristiani yaitu natal dan bulan ke 3 di tahun depan itu memasuki bulan suci ramadhan bagi umat muslim maka dari itu mari kita saling menjaga dan melindungi. Seperti filosofi Prof. Dr Sam Ratulangi Sitou, Timou Tumou tou. Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Manusia Lain” ungkap Henry.

Baca juga:  Kedatangan Kristo Lumentut Jemput Asmara. Masyarakat Teling Atas Berbondong-bondong Hingga Melebihi Target Undangan

Diketahui antusias masyarakat dan Pemerintah setempat sangat menerima, dan juga Henry mengajak anak muda berperan aktiv dalam menjaga Toleransi serta menjadi tongkat estafet dalam membangun Indonesia Lebih Hebat.

 

“Saya yakin Bahwa anak muda Indonesia terutama Di Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung itu memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mampu mengemban tanggung jawab sebagai penerus dalam membangun Indonesia yang lebih hebat”pungkas Mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara dua Periode itu.

 

“Cukup diketahui bahwa saat ini peran pemuda dalam dunia olahraga, industri dan dunia politik itu sangat di perlukan sebagai Tongkat Nakoda kapal yang mengarahkan kemana bangsa kita akan berkembang. Jadi mari sebagai pemuda tunjukan Bahwa Indonesia memiliki Pemuda yang berkemampuan dan siap bersaing di dalam dan juga internasional”tutup Henry

Baca juga:  Terpilih Sebagai Anggota DPRD Sulut 2024-2029, Reza Waworuntu : Amanat Rakyat Terus Diperjuangkan

(Christo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *