Reses Ketiga Aaltje Dondokambey, Warga Ucapkan Terima Kasih Permintaan Lampu Jalan Terealisasi

Manado882 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut-  Ketua DPRD Kota Manado, Dra Aaltje Dondokambey M.Kes,. APT telah melaksanakan reses III tahun 2023 di Kelurahan Tikala Ares Lingkungan 1, Senin (4/12/2023).

Dalam reses itu, Aaltje Dondokambey banyak menyerap aspirasi warga diantaranya perbaikan penerangan jalan umum, Infrastruktur jalan.

“Jika ada lampu jalan yang putus dan lorong yang belum terpasang juga akan dipasang, saya akan berkoordinasi dengan Dinas terkait dan PLN,” kata Aaltje.

Salah satu warga berterima kasih kepada Aaltje Dondokambey yang sudah merealisasikan permintaan lampu jalan di  perkamil paal Dua lingkungan

” Terima Kasih  Ibu, Aaltje permintaan lampu jalan terealisasi diperkamil lingkungan 4 “Ungkap  Fabro Mambo warga perkamil sambil menitip Aspirasi warga lingkungan 5  yang belum terpasang lampu jalan padahal sudah ada tiangnya.

Baca juga:  Tampil Memukau Dengan Pakaian Adat Dan tarian Kabasaran, Kelurahan Wenang Utara Yakin Menang

Menjawab semua aspirasi tersebut Aaltje berjanji akan mengawal dan akan menindaklanjuti.

” Saya minta titik lokasi, supaya segera dieksekusi, Saya akan kawal semuanya supaya secepatnya direalisasikan,” tutup Aaltje.

Hadir dalam Reses ini Camat Paal Dua, Camat Tikala, Lurah-lurah, Ketling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat  Tikala- Paal dua. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *