Terus Mendapat Dukungan, Anak Muda Minsel Deklarasi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Berita, Politik354 Views
banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Dukungan dari generasi muda di Sulut untuk pasangan calon presiden, Ganjar Pranowo dan wakil presiden, Mahfud MD terus berdatangan.

Relawan Muda Ganjar Sulut menginisiasi pertemuan dan deklarasi yang dihadiri para muda-mudi di Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), baru-baru ini.

Christovel Rawis dipercayakan sebagai Ketua Muda Ganjar Minahasa Selatan.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya dipercayakan sebagai Ketua Muda Ganjar Minahasa Selatan,” tutur anak muda yang aktif dalam berbagai organisasi.

Desiree M. Roring selaku Ketua Muda Ganjar Sulawesi Utara saat hadir dalam deklarasi ini menjelaskan mengapa memilih harus memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

“Karena track record nya telah teruji dan mumpuni dalam hal kepemimpinan,” tegasnya.

Baca juga:  Safari Natal Bersama Pemkab Minahasa, Gubernur Olly : Kita Harus Bersyukur dan menghargai Anugerah yang Tuhan Beri

Senada juga yang dikatakan oleh pengurus Muda Ganjar Sulawesi Utara Christian Yokung yang juga merupakan seorang aktivis, bahwa Ganjar sosok calon pemimpin bangsa yang membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

 

Selain itu, Marfo Lintang memberikan pendapat bahwa Ganjar adalah calon pemimpin yang toleren dan bisa membaur dengan semua kalangan dari berbagai latar belakang agama, suku dan ras.

Pengurus lain, Vici Tenda mengatakan jargon gak main-main yang diusung Muda Ganjar Sulut sebagai bagian dari komitmen dan keseriusan Ganjar-Mahfud dalam memimpin Indonesia.

Sebagai closing statement Gerryl Besouw menerangkan Ganjar jelas sebagai pemimpin ideal yang sudah teruji. Beliau pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah.

Baca juga:  Tiba di Sulut, DR Peter Youngren Bangga Dengan Toleransi Antar Umat Beragama

“Artinya beliau mengetahui kebutuhan masyarakat dari kalangan bawah termasuk kaum Millenial dan Gen Z,” pungkas dia.

Acara Deklarasi dimeriahkan dengan akustik dan diskusi bersama yang di harapkan dapat menyerap aspirasi dari kaum muda.

(SL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *