PT Timurjaya Dayatama Manado Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan St Lukas Karombasan

Manado982 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- PT Timurjaya Dayatama Manado (Wings) menggelar perayaan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan St Lukas Karombasan, Sabtu (16/12/2023).

General Manager (GM) PT Timur Dayatama Manado, Daniel Manopo berharap perayaan natal ini memberikan semangat kebersamaan dan dampak kasih Tuhan dalam kehidupan anak-anak panti.

” Kami senang merayakan natal disini dan berharap kegiatan ini, dapat menjadi berkat bagi anak-anak Panti Asuhan St Lukas Karombasan dan memberikan semangat kebersamaan serta kehangatan di momen Natal ini,”kata Daniel.

“Bisa datang berbagi dengan harapan bahwa natal tahun ini bisa memancarkan terang kemuliaan Allah dalam diri mereka,”tandas GM Daniel.

Tidak hanya menjadi perayaan yang penuh makna, tetapi juga menjadi wujud nyata dari semangat kepedulian dan berbagi di tengah-tengah masyarakat, Ini bukti kepedulian kami terhadap anak-anak,” tambahnya.

Baca juga:  Sekda Lakat Pantau Pelaksanaan ANBK di SMP Negeri 10

Sementara itu, Sales Manager PT Timur Dayatama Manado, Jevo Kapantouw mengatakan kegiatan ini, merupakan salah satu program dari PT Timur Dayatama Manado.

” Natal bersama ini, salah satu agenda kami, ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan St Lukas Karombasan,” Jelas Jevo.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memeriahkan Natal dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,”tutup Jevo. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *