Blue Bird Manado Gelar Ibadah Natal Dan Syukur HUT Ke -15

Manado1766 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Keluarga besar Blue Bird Manado menggelar Ibadah perayaan Natal dan dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun blue bird ke-15 Tahun, bertempat divilco cafe dan Catering Tikala, Kamis (21/12/2023).

Ibadah natal dan syukur ulangtahun (HUT) Blue Bird ke 15 Tahun, dipimpin oleh Pendeta Ferdinand Tumbol Ketua BPMJ GMIM Solafide Sea.

Dengan tema, Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, dengan sub tema janganlah kerajinanmu kendor, ibadah ini berjalan dengan penuh hikmat dan sukacita.

Dalam sambutannya, Branch Manager Blue Bird Manado Munardi memberikan apresiasi kepada karyawan dan pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan mobilitas yang handal.

Secara langsung Munardi mengucapkan terima kasih kepada setiap pengemudi dan karyawan yang turut membantu Blue Bird bertahan hingga berusia 15 Tahun, sejak 2008, sehingga disambut oleh masyarakat dan pemerintah kota manado.

Baca juga:  Irene Pinontoan Tinjau Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Kecamatan Manado

“Oleh karena itu, saya mewakili segenap manajemen Bluebird Manado mengucapkan terima kasih atas ketulusan hati dalam bekerja,” tukas Munardi.

 

Sementara itu, Kepala unit Poll Manado Melky Masambe dalam pesan natalnya mengajak semua karyawan dan pengemudi untuk lebih semangat dalam bekerja, terutama pelayanan, melayani tamu-tamu di lapangan.

” Karena kunci sukses blue bird, bukan hanya semata-mata hebatnya pemimpin-pemimpin di Blue Bird, tetapi di dalamnya ada peran penting teman-teman pengemudi yang merupakan frontliner yang berperan melayani tamu-tamu atau konsumen yang menggunakan jasa taksi Blue Bird maupun Golden Bird,”jelas Masambe.

 

Masambe mengajak semua untuk menjaga nama baik perusahan dalam pelayanan, dengan harapan tahun depan akan lebih bagus.

Baca juga:  Giat Jumat Bersih Dilingkungan Kecamatan Paal Dua

” Dengan tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, ajaklah tamu- tamu kita sebagai sahabat dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Acara semakin menarik, Blue Bird Manado memberikan reward kepada karyawan dan pengemudi terbaik dan terfavorit.

Salah satu program ke unggulannya yaitu program bea siswa untuk anak karyawan dan pengemudi diberikan secara gratis, itu bukti tanda kepedulian bluebird. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *