Perayaan Natal Dinas Kominfo Manado, Wawali Sualang: Jadi Corong Dan Telinga Masyarakat

Manado487 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dinas Komunikasi dan Informatika ( Infokom) Pemerintah Kota Manado melaksanakan Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, bertempat di Gedung Gereja GMIM Sentrum Manado, Kamis (21/12/2023).

Ibadah Perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Florence Monigir Laoh, S.Th,. M.Th Ketua BPMJ GMIM Sentrum, Manado.

Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang dalam pesan natalnya, mengatakan brita natal merupakan pengharapan ketika yesus kritus lahir sebagai juruslamat. Kita samua sangat berterima kasih karna sudah mendengar kabar natal.

Menurut Sualang Dinas Kominfo kota Manado adalah lahan corong dan telinga bagi masyarakat Manado. Menjadi corong harus menyebarkan berita yang benar.

” Termasuk kerja pemerintah kota manado untuk diketahui masyarakat Manado, sehingga terinformasi yang positif” terang Wawali Sualang.

Baca juga:  Jelang Lebaran, AARS Cairkan Gaji dan Tunjangan PNS

Menurut Wawali kominfo menjadi corong pemerintah Kota Manado, harus sampaikan kerja pemerintah, juga mengedukasi bagaiamana menyampaikan informasi. melalui informasi masyarakat akan tahu kinerja dari pemerintah.

” Tugas kita ke depan harus lebih baik dari tahun ini, harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan informasi-informasi yang tepat dan jelas.

Wawali juga meminta kemitraan dengan insan pers harus tetap terjaga. kita harus membina apa yg di sampaikan tersampaikan dengan baik kepada maayarakat.

“Komunikasi dengan mitra kerja harus trelaksana dwngan baik. sehingga informasi yang di sampaikan menjadi satu hal yang baik bagi masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam perayaan natal Dinas Kominfo Kota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Golda Pinontoan. (Lusiedien)

Baca juga:  Pemkot Manado Lantik Sebanyak 807 Tenaga Fungsional Pegawai

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *