Gelar Bhakti Sosial Kesehatan, Polda Sulut Bagikan 200 Sembako ke Warga Girian Bitung

Bitung207 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Polda Sulut bekerjasama dengan Bid Dokes dan Rumah Sakit Tingkat III Manado menggelar bhakti sosila kesehatan yang pelaksanaannya di halaman Musala AL Haudh di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan, Girian, Kota Bitung, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan di buka dengan doa dan Salawat yang dibawakan oleh beberapa personel Polda Sulut.

Majelis Dzikir wa Ta’lim Al-Haudh, Bitung.Al-Habib Abidal Bin Smith mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. Dia juga berterima kasih kepada Kapolda Sulut yang telah menyediakan waktunya menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Itu yang harus kita apresiasikan. Ini kegiatan sudah terlaksana dengan baik dan sangat bagus,” katanya.

Baca juga:  Sosialisasi Dua Ranperda. HW Ajak Pemuda Berperan Aktiv Dan Siap Menjadi Nahkoda Bagi Bangsa Indonesia

Sementara, Masita Al Amir, satu penerima sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Kapolda Sulut. Sembako ini sangat berarti bagi Keluarganya.

“Kami sebagai Warga Kota Bitung sangat berterima kasih dengan adanya baksos ini. Terima kasih banyak Bapak Kapolda Sulut, sudah peduli dengan kami Masyarakat,”katanya kembali.

Dalam bakti sosial tersebut, Polda Sulut memberikan bantuan sosial berupa 200 sembako dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap 132 orang Warga. (*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *