Sekdaprov Steve Kepel Terima Paparan Kinerja Triwulan Pj Bupati Minahasa

banner 468x60

SULUTTeropongsulut, Pasca dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada 25 September 2023, Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong kini melaporkan tiga aspek kinerja masa kepemimpinannya selama 100 hari masa kerja.

Pelaporan kinerja tersebut dilaporkan langsung kepada Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel melalui agenda Pemaparan Pelaksanaan Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Ruang Rapat Sekda Provinsi, Kantor Gubernur, Kota Manado, Senin (8/1/2024).

Jemmy Kumendong menjelaskan pelaporan kinerja masa pemerintahannya selama triwulan berdasarkan peraturan kementerian dalam negeri.

“Sebelum evaluasi di kementerian dalam negeri kan ini namanya pra evaluasi di sini,” jelas Kumendong.

Di hadapan Steve Kepel, Kumendong memaparkan evaluasi di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Baca juga:  Pj Bupati Minahasa Ikuti High Level Meeting TPID Sulut 

“Tadi saya sudah memaparkan terkait capaian-capaian di bidang pemerintahan, pembangunan dan pemasyarakatan yang dilakukan saya selama menjabat sebagai penjabat bupati Minahasa,” papar Kumendong yang sudah menjabat sebagai Penjabat Bupati Minahasa selama 3 bulan 2 minggu ini.

Menurut Kumendong, Olly Dondokambey berpesan melalui Steve Kepel agar terus meningkatkan kinerja dan kualitas penyelenggaraan pemerintahan.

“Pesan dari pak gubernur melalui pak sekprov itu meningkatkan kinerja dan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemasyarakatan,” tutur Kumendong.

Memasuki pemilu, Kumendong mengimbau masyarakat Minahasa agar menjaga keamanan dan kedamaian.

“Ini kan pesta demokrasi, ibarat sebuah pesta kita harus riang gembira. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira. Tapi tentu menjadi warga masyarakat yang bertanggungjawab, jaga keamanan, kedamaian. Tentu tidak perlu sebar-sebar berita hoax,” imbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *