Rayakan HUT Ke- 51 Dengan Sederhana, DPC PDI Perjuangan Kota Manado Resmikan Kantor Sekretariat Baru

Manado276 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI Perjuangan Kota Manado bersama seluruh kader dan simpatisan, Caleg DPRD Kota Manado merayakan HUT PDI Perjuangan ke-51 dan dirangkaikan peresmian gedung sekretariat baru DPC PDI Perjuangan Kota Manado di Jalan Ringroad GPI Kecamatan Mapanget Manado, Rabu (10/1/2024).

Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dari Sekolah Partai PDI Perjuangan, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menyampaikan pidato politik,
mengatakan PDI Perjuangan merayakan HUT Ke -51 dengan tema Satyameva Jayate, Kebenaran pasti Menang.

” Satyameva jayate kebenaran pasti menang, itu saya pegang terus untuk rohani saya, bahwa kalau saya cinta rakyat apapun kejadiannya itu harus berani dan harus melindungi rakyat,”ungkapnya.

Megawati juga memberikan wejangan kepada rakyat Indonesia terkait pemilu 2024. Menurutnya sosok pemimpin yang dipilih harus bertanggungjawab dan bisa memahami aspirasi rakyat.

” Jangan tergiur, atau hanya melihat sosoknya, tetapi harus pikiran dan hatinya harus menjadi satu. Cermati rekam jejaknya, moral dan etikanya,” tukas Megawati.

Baca juga:  Hentak Manado, Festival Bung Karno Dibuka AARS

Dikatakan lagi PDI P Partai besar, solid, disiplin dan mengikuti apa yang diinginkan rakyat. Dirinya juga yakin pemilu 2024 akan dilaksanakan satu putaran.

” Solid bergerak dengan penuh satu paduan, solid bergerak  dinamis dengan satu irama kemenangan, sebab rakyatlah sumber kemenangan politik dan jalan bagi masa depan Indonesia. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” ujar Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Gelorakan rasa cinta kepada banteng moncong putih nomor 3 dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor 3. percayalah kebenaran pasti menang satyameva jayate,  Kita Pasti Menang,” ucap Megawati.

Wakil Ketua PDIP Sulut Steven Kandouw mengatakan hari ini PDI perjuangan merayakan HUTnya yang ke 51 tahun merupakan bagian dari wujud kebersamaan seluruh petugas PDI Perjuangan, baik itu calon legislatif maupun eksekutif untuk bisa bekerja bersama-sama dengan rakyat.

Baca juga:  Dibuka Wagub Sulut, Wawali Sualang Hadiri Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

“Walaupun sangat sederhana, tapi terlaksana dengan baik ,di mana DPC PDI Perjuangan Kota Manado telah mengundang kami untuk meresmikan kantornya yang baru,” ungkap Steven.

“ Diucapkan selamat dan terimakasih kepada ketua DPC PDI perjuangan Kota Manado, Richard Sualang dan Walikota Manado, Andrei Angouw, yang sudah menyiapkan hadiah untuk partai yang luar biasa ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang sangat bersyukur dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT ke 51 tahun ini bahwa kebenaran akan menang, akan menjadi pemicu bagi seluruh kader dan simpatisan  PDI Perjuangan yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado untuk memenangkan pemilu 2024.

” Satyameva jayate Kebenaran pasti Menang, Selamat HUT PDI Perjuangan Ke-51,” tutup Sualang.

(Lusiedien).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *